Loading...
18 October, 2020, by Admincovid

Tokoh Agama, Habib Muhammad Iskandar Al-Kadrie VAKSIN COVID-19

Tokoh Agama, Habib Muhammad Iskandar Al-Kadrie VAKSIN COVID-19

Senin, 28 juni 2021 pelaksanaan pelayanan vaksinasi covid-19 massal Kabupaten Kubu Raya masih berlangsung dengan terlihat antusias peserta vaksin yang telah memenuhi halaman Kantor Buapti Kubu Raya sejak pagi hari dengan patuh protokol kesehatan.

Kehadiran tokoh agama salah satu ulama Pimpinan Pondok Pesantren Maulana Sultan Muhammad yaitu Habib Muhammad Iskandar Al-Kadrie hadir mengikiti vaksinasi covid-19 massal ini menjadi peserta vaksin dengan di dampingi Kapolsek Sungai Raya dan Kadinkes Kubu Raya.

Seperti peserta lainnya, Habib Muhammad Iskandar Al-Kadrie melakukan pelayanan vaksinasi dengan 4 meja. Pertama menuju pendaftaran, kedua screning kesehatan, ketiga vaksinasi dan ke empat observasi serta pencatatan. Terlihat tenang dan bersemangat habib mengikuti langkah demi langkah pelayanan vaksinasi covid-19 massal ini.


Perlu di ketahui kekuatan keberhasilan itu ada 3 pilar kekuatan doa, usaha dan tawakal kepada Allah. Sudah senantiasa setiap saat kita berdoa dan kali ini kita tinggal berikhtiar kepada Allah. "Vaksinasi ini adalah bentuk ikhtiar kita bersama untuk menjaga diri kita, keluarga kita, sekitar kita dan kalau kita cinta kepada mereka semua jangan takut untuk di vaksin covid-19, insyaallah ikhtiar ini mengundang keselamantan bagi kita semua", tutur Habib seusai di vaksinasi.

Habib juga menghimbau kepada semua umat khususnya Kalimantan Barat untuk ayo bersama-sama sukseskan vaksinasi ini karena ini merupakan ikhtiar bersama  mengundang keselamatan, dan jangan lupa sebelum di vaksin berdoa meminta kepada Allah Negeri kita di selamatkan serta di beri keberhasilan untuk kebaikan, Insyaallah. (28/6/21)

Tim Dinkes Tv Promkes KKR : Zulkarnaen