Loading...
11 July, 2021, by Admin Covid Kubu Raya

Vaksinasi Kuala Mandor B Diikuti Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

Vaksinasi Kuala Mandor B Diikuti Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat melalui Puskesmas Kuala Mandor B menggelar vaksinasi COVID-19 secara massal di Posko pelayanan vaksinasi Covid-19 Puskesmas Kuala Mandor B Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kamis (8/7/2021).

Adapun pelaksanaan Vaksinasi ke I (satu) dan ke 2 (dua) dengan sasaran PNS, Perangkat Desa, tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas) dan masyarakat Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya, ada sekitar 50 (lima puluh) orang yang siap di vaksin.

Kapolsek Kuala Mandor B Iptu Dede hasannudin mengatakan, pihaknya bersama Puskesmas kecamatan kuala mandor B hari ini gelar vaksinasi massal di Posko Vaksinasi dimana ada sekitar 50 orang yang sudah mendaftar untuk di vaksin. 

“Pelaksanaan vaksiansi hari ini diikuti Tokoh masyarakat dan tokoh Agama yang secara sukarela datang untuk lakukan vaksin diantaranya Tokoh agama kuala mandor B Ust. Alfarisi, tokoh masyarakat Bambang Surya, tokoh masyarakat H. Sukiman dan pangasuh Pondok pesantren Al- Ikhlas Ustdz Hafiz”, kata Kapolsek di sela kegiatan vaksinasi. 

Menurut Kapolsek, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang datang di gerai vaksinasi ini tanpa ada paksaan dan secara sukarela datang dan menjadikan contoh kepada masyarakat Kecamatan Kuala Mandor B untuk mau mensukseskan vaksinasi yang digelar dan sesuai program pemerintah daerah dan pemerintah pusat. 

"Kami dari polsek Kuala Mandor b dan pihak dinas kesehatan mengucapkan terima kasih dan ini merupakan suatu apresiasi bagi kami. Untuk itu, akan terus melakukan sinegritas bersama stakeholder yang ada dengan berkomunikasi, berkoordinasi dan berkolaborasi dengan memberikan sosialisasi, edukasi, menerapkan prokes serta mensukseskan program pemerintah kepada masyarakat baik di tingkat pusat maupun ke kebawah sehingga teralisasikan imunitas masyarakat yang kuat.

Sumber : Humas Polres Kubu Raya